Minggu, 09 Desember 2012

MPS (Morning in Panglima Sudirman)

Assalammualaikum..

Yap!!
Kalau sudah ada kata morning, sudah jelaslah peristiwa ini terjadi di pagi hari. Dan tepat terjadi di hari Minggu. Saya rela bangun pagi, dan terjun ke jalanan keramaian yang ada untuk menyaksikan penampilan spektakuler sang keponakan tercinta, Muhammad Adi Al Saadan.

Jadi, MPS itu adalah semacam kumpulan acara dan kegiatan yang diikuti oleh berbagai macam instansi Probolinggo, yang kegiatannya diadakan di sepanjang Jalan Raya Panglima Sudirman. Ada stand-stand makanan, mainan, pernak-pernik, dan juga panggung hiburan.

Nah, si Saadan ini bersama teman-teman TBIT Permata, tampil di panggung hiburan tersebut untuk menyanyikan lagu "Mama" milik Afika Oreo. Sebelum Saadan tampil, mukanya seperti demam panggung. Melongo, melamun, pandangannya kosoooong.. Huufhh..

Begitu tampil, bernyanyilah Saadan dan teman-temannya dengan begitu semangat dan dengan suara khas anak-anak. Bernyanyi sambil membawa setangkai bunga mawar merah muda yang dilambai-lambaikan. Hihihihii..

Yang jelas dan yang pasti, jujur sajalaahh.. Mama, papa, kakung, uti, dan tantenya Saadan, banggaaaa sekali sama Saadan. Seperti di lagunya Afika, "You're My Everything".
Good job, Saadan .. :*

Wassalam..


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar