Selasa, 18 Desember 2012

6523 : HUT BRI #117

Assalamualaikum..

Sudah saya niatkan di postingan kali ini akan menumpahkan segala bentuk gambar yang saya dapat dari hasil memaksa pemilik kamera. Hihihihi..

Hanya ingin berbagi kemeriahan di Hari Ulang Tahun BRI yang ke 117 pada 16 Desember 2012 yang lalu. Acara HUT ini merupakan pertama kalinya bagi saya semenjak bergabung dengan BRI akhir Januari lalu. Acara HUT ini mengadakan lomba memasak semacam Master Cheff yang diikuti oleh seluruh pekerja BRI Unit maupun Kanca. Dan juga lomba mewarnai bagi anak-anak karyawan/ti BRI.

Saya pikir pada saat acara HUT ini, saya bersama dengan teman-teman 6517 (Leces), ternyata saya sudah bergabung dengan 6523 sebulan sebelum bulan Desember. Tapi tetap menyenangkan tuh. :D

Tidak peduli menang, tidak peduli hasil masakan enak. Yang penting meriah.
Acara HUT ini juga mendatangkan bintang tamu "Akbar Stand Up Comedy" yang asli saya nggak pernah tahu mukanya. Juga dihadiri salah satu dari My Ladies are My Best Friends, yang merupakan "calon IWABRI" dari salah satu rekan di 6523. (Di-Aminin donk..) :p

Sutralaah.. Ini foto-foto kemeriahan HUT BRI 117. Kebanyakan sih yang saya posting jelas yang ada wajah saya. Hihihihi.. Enjoy! ;)

Wassalam.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar