Sabtu, 08 Desember 2012

Saya dan Sofyan Basir

Assalammualaikum..

Tidak.. Tenang saja.. Saya tidak terlibat cerita cinta dengan beliau. Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada beliau. Dan jika salah satu dari kalian ada kontak personnya, mohon disampaikan yah.. :')

Suatu hari, di hari yang dimana saya harusnya menikmati hari libur dengan mesranya bersama kasur tercinta, saya harus berada di suatu tempat untuk mengikuti sosialisasi suatu produk dari instansi saya.

Setelah beberapa jam sosialisasi, diadakanlah game dari para pemateri. Mereka punya beberapa kata kunci yang harus disampaikan dengan menggunakan gerak tubuh.

Tibalah terpilih saya untuk menyampaikan salah satu kata kunci tersebut. Saya bersama 2 teman yang lain mendapat kata kunci "Sofyan Basir". 2 teman saya yang lain menangkap kata kunci tersebut dengan wajah riang gembira. Sementara saya, dengan spontan berkata "Siapa tuh?!". 2 teman saya beserta pemateri menatap saya dengan terkejut. Dan salah satu pemateri juga spontan berteriak, "Hah?! Masih tanya siapa itu??!"

Dan ketika kami bertiga beraksi menyampaikan kata kunci tersebut kepada kelompok kami masing-masing, saya hanya melongo, dan tidak dapat menunjukkan gerak tubuh untuk menjawab kata kunci tersebut. Sementara kelompok lain dapat dengan mudah menjawab.

Lalu, para pemateri pun serasa mendapat pencerahan untuk mempermalukan saya, mereka dengan bahagia berkata "kok bisaaaa nggak tau Sofyan Basir itu siapa mbaaakk?? Itu bapakmu mbaaaakk.. Itu Dirut kitaaaaa..!!!"

*Jgeeerrr!Duuuaaarrr!!Krompyaaaang!!!

Dengan menepok jidat, menahan tawa dan malu, saya berkata "aaahh.. Bodoooohh..!! Maluuuu.. Jangan pecat saya paaaakk.. Ampuuuunn..!!!"

Lalu tertawalah mereka.. Dan malulah saya.

Jadi, setelah game itu, saya baru tahu bahwa Sofyan Basir itu adalah Direktur Utama dari PT. Bank Rakyat Indonesia.


Wassalam.. :')



Berikut saya lampirkan gambar beliau..
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar