Rabu, 17 April 2013

Welcome 26th Years Old.. ;D

Assalammualaikum..

Alhamdulillah.. Allah mengurangi sisa umurku.
Selamat datang 26 tahun.. Usia yang cukup matang untuk..... (Silahkan isi sendiri). Dan sepertinya saya tak perlu cream anti aging. Still looks so young.. ;D

Yah.. Harapan saya tak banyak. Sama dengan harapan saya di waktu postingan tahun baru di awal 2013.

1. Sama dengan doa ibu saya. Ibadah saya semoga tambah mantap! InsyaAllah..

2. InsyaAllah, dan kalau bisa harus! Tahun ini harus bisa qurban. *Amiinn..

3. Ketemu jodoooohhh..

4. Nikah..

5. Nikah..

6. Nikah..

7. Nikah..

8. Nikah..

9. Karir pekerjaan saya lancar..

10. Membahagiakan kedua orangtua saya.. Memberikan yang terbaik untuk mereka, and still be their lilttle daughter.. :')

Menyontek dari blog seorang kawan, tentang beberapa point yang sampai di-mention berulang-ulang. Nikah! Hyak.. Bukan karena panas banyak teman yang berangkat menuju pelaminan, tapi ... Aah.. Sudahlah..

Saya hanya merasa ada jodoh yang hampir dekat di depan mata. Oh tidak, tidak di depan mata. Mungkin si jodoh berada di beberapa kilometer jauh di sana. Saya hanya berpedoman pada Al Baqoroh 216: "Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui."

Saya tidak ingin terlalu membenci, dan tidak ingin terlalu menyukai.. Saya ingin menetralkan keduanya. Kalau si jodoh ini memang baik dan terbaik untuk saya, InsyaAllah akan dimudahkan.. Nikah untuk ibadah kan pahala.. (Kalau bisa sih dipercepat..) Hehehehe.. Maaf ya Allah.. Ampun.. :')

Untuk hari ini, saya ucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga untuk kedua orang tua saya, doa-doa kalian sangat indah.. Semoga Allah mengabulkannya. Amiin.. :')
Untuk kakak-kakak..
Untuk 2 keponakan terbaik saya.. :*
Untuk saudara-saudara..
Untuk om-tante..
Untuk teman-teman..
Sahabat-sahabat terbaik saya, yang sering bawel di multiplechat, doa kalian juga sangat indah.. Makasih sayang-sayangkuuu.. Dukung saya teruuuss! :* :')

Saya juga mendoakan kalian semua yang terbaik.. Thanks for being a part of my life.
I love u all.. :')

Wassalam..


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar