Minggu, 14 April 2013

Sweet April With My Ladies ;D

Assalamualaikum...

Indah sekali rasanya weekend kali ini. Yang biasanya cuma bertiga (saya, Gyar, Nita) kali ini nambah berempat bareng Furi juga. Tentu saja kami ber-haha hihi macam tempat milik kami sendiri. =))

Just wanna share our happines.. Just wanna show-off our beautifull faces.. Just wanna show our "Unique" photos... Cekidot! ;D

Tau lah ya... kita foto di mana...?





















Nah... Foto-foto tadi kan sudah jelas lah ya kita berada di mana...? Kali ini, foto-foto kita beda dari foto-foto yang sebelum-sebelumnya. Macam kita adalah railfans sejati, foto berikut diambil di Stasiun kereta api Probolinggo. Hahahhaa... Kenapa bisa sampai ke sini..?? And the answer is HOLIDAY !!! No.. bukan berarti kita liburan di stasiun yah. Kita ke stasiun adalah untuk memastikan jadwal keberangkatan kereta menuju JOGJA ! Yap! Kita insyaAllah akan liburan ke Jogja! Yeay! Kapan...? InsyaAllah Bulan Mei. Doakan yaah... ;')
Dan ini lah wajah-wajah kami di stasiun kereta api.... ;D









And... For Your Info... Foto-foto kami di stasiun ini diambil oleh seseorang yang sialnya beruntung bertemu kami dan secara paksa berhasil kami jadikan sebagai fotografer dadakan. Dan orang yang beruntung tersebut adalah, Tyo! Salah satu saudara saya di Angkatan 74, yang juga ternyata adalah teman SMP Gyar! Sempit sekali Probolinggo ini ternyata! Mwahahahahha ;D
Jadi, karena itu saya mewakili teman-teman saya ini mengucapkan banyak terima kasih atas jasamu yang luar biasa tak terhingga membahagiakan kami bernarsis-narsis ria mengabadikan kecantikan kami. Semoga pahalamu berlimpah, rejekimu bertambah, urusan asmaramu segera ke pelaminan, dan karirmu sukses. Aminn ya Rabbal Alamiin.. :')

Thank youuu Tyooooo... ;D

Wassalam...

___________________________________

Models : Ica, Furi, Gyar, Nita
Locations : Mana lagi selain di KFC, Stasiun Kereta Api
Photos Taken By : Ica, Furi, Gyar, Nita, Mas-mas di KFC, and Tyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar