Kamis, 04 April 2013

Iseng-Iseng Berhadiah ;D

Ini nih foto yang saya kirimkan untuk kontes Beauty By The Court ;)
Assalamualaikum..
Mwahahahaha! Ups. Setelah salam kok ketawanya urakan... Muslimah cantik ketawanya harus elegan. *mwihihihihi* --> anggap saja begitulah ketawa dengan elegan. ;D

Begini lho.. Saya ini pada dasarnya suka sekali sama olahraga basket. Dari SMP sampai kuliah berkecimpung di dunia basket. Mulai dari jadi pemain abal-abal, jatuh cinta dengan bola eh orang basket (sampai sekarang belum pernah terungkapkan), memadu kasih dengan orang basket (dan kemudian gagal) sampai jadi tukang statistik di balik layar laptop.

Tanpa banyak bicara, saya hanya ingin... Hmm.. Apa yah istilahnyaaa..? Pamer? Bukan.. Promosi? Bukan jugak.. Kampanye? Waduh.. Berat juga pilihan kosa katanya.. Jadi begini, saya ini iseng-iseng berkunjung ke website LA Light Campus League. Saya dulu juga sempat banyak belajar dan mendapat pengalaman dari event ini. Lalu mata saya tertuju pada sebuah tittle "Beauty By The Court Contest". Ahaaa..! Jiwa keperempuanan saya pun menyala. Tenang, ini bukan kontes maha dahsyat layaknya kontes kecantikan Miss Universe, Miss World ataupun Putri Indonesia. ;D

Nah, sebagai rasa kangen saya dan bukti cinta saya pada basket, maka dengan ini saya mengumumkan bahwa saya mengikuti kontes tersebut. Mwihihihii.. Tolong jangan dibayangkan di kontes ini saya berdandan cantik anggun dan manis walaupun itu semua benar adanya. ;;) 
Tenang, kontes ini hanya mengirimkan foto terbaik dimana saya memang selalu terlihat cantik mempesona setiap saat. Foto yang saya kirimkan adalah foto saya (ya iya lah masa iya foto Agnes Monica) mengenakan jersey Lakers Kuning-Ungu, dan kerudung ungu. Cantik, trendy, sporty, dan manis seperti biasa. Hahahaha.. ;D

Sooo.. Dengan segala kerendahan hati, jika memang ada niatan untuk mem-vote foto saya, silahkan yaaah.. Kalau saya menang kan lumayan daripada lumanyun. :p 

Dan bagi yang rela dan ikhlas mem-vote, saya doakan semoga rejekinya lancar, sukses, sehat, dan bahagia. :')

Di sini yah kalau mau berkunjung dan mem-vote saya.. --> http://www.la-lights.com/campusleague

So.. Big thanks for all my readers. 
*cium tangan satu-satu* :')
Wassalam..


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT








Tidak ada komentar:

Posting Komentar