Sabtu, 06 April 2013

Barcelona vs AC Milan !

Assalammualaikum..

Barca vs Milan ? | Dimana ? | Ini di siniii... | Manaaa...? *mencet-mencet remote* | Ya di postingan iniii kakaaaakk... ;D
Hehehehee...

Bukan tentang siaran langsung sepak bola, dan juga bukan siaran ulang Liga Champions Barca vs Milan yang  akhirnnya Milan kalah telak. Huuuffhhh.. Sakit hati kalau diingat. :(
Iya, saya Milanisti. Anda mau apa? Masalah buat Anda..? *Lho...?* Maap maap... Salah fokus. :D

Weekend telah tiba. Sabtu telah datang.... Saya seperti biasa menunggu ada jadwal apa dengan My Ladies. Ah iya.. Saya dan Nita berencana menjenguk Bapaknya Gyar di rumah sakit. Bapaknya habis kecelakaan. Saya dan Nita pun ber-BBM ria membuat perjanjian jam berapa kita berangkat. Ada yang berbeda dengan BBM Nita kali ini... Wanna know ? Kasih tahuu nggak yaahh...? Mau tahu banget kah..? Atau mau tahu ajahh..? Hihihihiii... 

"Pake jersey yukk..!" Yak! Kalimat itulah yang membuat BBM Nita berbeda kali ini. Pakai JERSEY ! Ini jenguk ke rumah sakit lah kok pakai jersey..?! --"
Untuk memastikan, saya pun bertanya mau pakai jersey apa? Ternyata jawabnya adalah jersey Barcelona. Huuuuffhhh... Menyakitkan sekali. Saya pikir dia mau pakai jersey basket.... x_x
Ya sudah.. Karena jerseynya baru dan pemberian dari si pacar yang nun jauh di mato, saya pun menurut dan saya memakai jersey kesayangan saya. AC MILAN! Forza Milaaannn ! Lalala yeyeye ;D

Nita pun menjemput dan kita berangkat membeli oleh-oleh untuk si Bapaknya Gyar. Tiba di tempat beli oleh-oleh, keadaan masih aman. Mbak-mbak kasir hanya memandang kita berdua dengan pandangan yang penuh tanda tanya. Menuju rumah sakit, parkir motor. Mulai merasakan keanehan dengan pandangan tukang parkir terhadap kita berdua. Berbahasa Madura yang tidak saya mengerti artinya dan sudah beranggapan bahwa tukang parkir itu sedang membicarakan kita berdua. Memang, GR dengan suudzon itu beda tipis. :|

Menuju resepsionis, terdapat perawat jaga bergender pria. Menyapa kita dengan senyum dan menanyakan keperluan kita. Setelah mendapatkan nomor ruangan kamar rawat inap si Bapaknya Gyar, si perawat jaga mengantar kita ke kamar tujuan. Sambil tertawa si perawat jaga mengatakan, "Mau sepak bola di mana mbak?" AAakkkkk...! Entah kenapa jadi saya yang malu, Nita malah cengingisaaaann...! Si perawat jaga pun tertawa. x_x

Sampai di kamar rawat inap, kita bertemu Gyar dan si Bapak terbaring di tempat tidurnya. Setelah menanyakan keadaan si Bapak, si Bapak pun melontarkan pertanyaan, "Arepe bal-balan neng ndi iki...?" (Mau sepak bola di mana ini ?) Jiiiaaahhhh... Niitaaahhh... Ini ide gilamuuu...! x_x
Tidak lama kita berada di rumah sakit, kita beranjak pulang ketika penjenguk yang lain datang. Kita pun pamit pulang. Keluar dari kamar, kita bertemu lagi dengan perawat jaga tadi. Saya tepok jidat dan si perawat jaga senyam senyum. Duh! Nita lagi ini deh.... --"

Setelah dari rumah sakit, kita menuju KFC (untuk yang kesekian kalinya). Memilih KFC karena butuh tempat yang dingin, minuman dingin, dan re-charge baterai BB. ;D
Tiba di KFC, parkir motor. Bertemu dengan tukang parkir KFC. Tukang parkirnya pun tersenyum dan mengatakan, "Wuuiihh Supporter bola reekk... Arepe tanding tah..?" (Mau tanding kah?) Haadeeeehhhhh....
"Kagak pak, kita abis dari futsal!" --"

Pesan ini itu, makan, bercerita, dan kemudian...... Foto-foto. Sebenarnya, saya tidak begitu bersemangat untuk foto-foto karena kita hanya berdua. Tapi.. Nita ternyata sangat bersemangat karena moment ini sangat langka buatnya. Berdua mengenakan jersey bola. Huuuffhhh... Ya sudahlah jika dia memaksa. Akhirnya kita pun berfoto-foto ria. :D













Dan foto ini diambil oleh si tukang parkir di KFC... --"
Barca memang musuh bagi saya, tapi tidak dengan persahabatan saya dengan Nita. Hehehhee.. 
Salam Piss, love, and gahooolll... Forza Milaaann..! :D

Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar