Selasa, 31 Desember 2013

Doa Untuk Kakak Yang Baik Hati :')

Assalamualaikum..

Sekitar 6 sampai 7 bulan mengenalnya.. Selama itulah kita bekerja sama..
Waktu yang sangat singkat..
Awal-awal bulan bersama, masih malu-malu meong..

Ah.. Entahlah bagaimana awal mula kita berbincang, mengejek, bercanda, dan bercengkrama akrab..
Dan entahlah moment-moment spesial apa yang membuat pertemanan ini begitu indah..
Dan entahlah.. Kebaikan-kebaikan apa saja yang membuat saya terharu.. Bukan hanya kepada saya.. Tapi juga orang lain..
Kejahilan saya padanya, tidak berujung dendam.. Malah semakin baik.. Dia adalah kakak bagi saya..

Moment "Uang Pecahan".. Moment kejahilan yang membuat kita akrab..
Moment kelaparan.. Moment dimana dia tiba-tiba masak mie instant untuk disantap bersama..
Moment makan bersama.. Moment dimana dia tiba-tiba menyediakan air minum..
Moment rekreasi kantor cabang.. Satu bis, moment dimana tiba-tiba bawain tas barang-barang bawaan.. (Padahal kitanya sudah beda unit kerja)
Moment pilih-pilih foto acara kantor.. Moment dimana tiba-tiba diambilin fotonya dan dibayarin..
Moment "Es Puter".. Moment dimana tiba-tiba es puter digantikan dengan Ice Cream W*lls..

Dan entah moment-moment apa lagi yang sudah tidak bisa saya ingat lagi tentangnya.. Yang saya tahu, dia adalah kakak yang baik.. Malah sangat baik.. Dan baik banget..

Beberapa bulan ini saya mendengar banyak cerita tentangnya..
Sedih.. Sedih bukan karena saya belum dapat Es Puternya..
Antara tidak rela..
Masih ingin bertemu dan berkumpul lagi di kesempatan-kesempatan acara kantor cabang..
Entahlah.. Saya juga tidak tahu cerita pastinya..
Yang saya tahu dia akan meninggalkan kota ini..
Lebih jauh.. Lagi-lagi itu karena kebaikan dan kerelaan hatinya..

Tuhan.. Lindungi dia dan keluarga kecilnya..
Berikan dia kekuatan dan nikmat sehat untuk meraih kebahagiaan bersama keluarga kecilnya..
Berikan dia kelancaran dan kemudahan untuk segala urusannya..
Berikan dia balasan yang indah untuk semua kebaikan yang sudah dia lakukan untuk orang-orang disekitarnya..
Berikan dia selalu hati yang lapang..
Berikan dia rizki yang barokah..
Semoga dia selalu berjalan di jalan yang Kau ridhoi.. Semoga dia tidak pernah berhenti melakukan kebaikan-kebaikan yang lain untuk orang-orang disekitarnya..


| Kalau kita tak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan, artinya Allah sedang mengajarkan kita tentang "menerima yg paling terbaik".. |

| Sabarmu akan berbalas kebaikan, syukurmu akan menambah keberkahan. Allah Maha Baik :') |

Good Luck, Kakaakk..
Semoga kita bisa bertemu lagi..
Teruslah melakukan kebaikan..
Allah selalu melindungimu..
Terima kasih, Kak Adi Japutra.. :'D

Wassalam..
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

4 komentar: