Selasa, 31 Desember 2013

Assalamualaikum 2014 :)

Assalamualaikum..

Bukan postingan wajib sih.. Tapi kurang pas rasanya kalau tiap menjelang pergantian tahun tidak membuat "Resolusi".. :D

Hmm.. Sebelumnya saya ingin mengingat-ingat moment-moment spesial apa saja di tahun 2013..
Hampir seluruh Januari sampai awal Maret hari-hari saya masih dihiasi dengan saudara-saudara angkatan 74..
Bulan Maret.. Dihiasi dengan berkumpulnya sahabat-sahabat the Ladies, dan juga keluarga saya dengan liburan yang sangat sederhana tapi menyenangkan.
Bulan April.. Hadirnya lagi pria yang dulu begitu "complicated".. Hadiah ulang tahun yang istimewa menurut saya. Dan juga moment yang tak terlupakan adalah "dikerjain habis-habisan" oleh rekan-rekan kerja di Pajarakan..
Bulan Mei.. Dimutasi-nya saya ke unit kerja baru.. Lebih ke kota..
Bulan Juni.. Bulan penuh kepanikan karena "datang bulan" tak kunjung datang.. #iniserius
Bulan Juli.. Seingat saya bulan menuju bulan Romadhon.. Menjelang sebelum Romadhon, keluarganya dan keluarga saya bersilaturahmi.. ;)
Bulan Agustus.. Hari Raya.. Dan saya berkunjung ke rumahnya di Sidoarjo sana.. Untuk "berkenalan" lagi dengan keluarganya.. :D
Bulan September.. Masa-masa hampir kehilangan komunikasi dengannya yang sibuk menyelesaikan skripsinya..
Bulan Oktober.. Bapak sakit, dan dianya wisuda.. Dan saya lebih menemani bapak.. :')
Bulan November.. Berantem..
Dan Desember.. Ada bahagia juga ada sedih.. Bahagianya.. Saya dilamar.. (ʃ⌣ƪ) sedihnya.. Berpisah dengan kakak baik hati.. :'(

Dannn.. Kalau tadi mencoba mengingat, sekarang saya coba tengok-tengok lagi resolusi pada awal tahun 2013 yang lalu..

1. Meningkatkan ibadah, meningkatkan kedekatan dengan Allah.

2. Karir. Semoga karir saya lancar, terhindar dari error correction.

3. My parents. Ingin membahagiakan mereka, ingin membuat mereka bangga, ingin melindungi mereka.

4. InsyaAllah bisa Qurban. Amin..

5. Yang terakhir, mungkin mengarah pada pribadi kali yah.. Ingin jadi wanita yang sholehah, anggun, sabar, ikhlas, bijaksana, dewasa, kuat tidak lemah, dan peduli pada sesama.

Plus-plusnya :

Urusan asmara ataupun jodoh, itu terserah Allah.. Jelasnya sudah ingin sekali menikah, nggak dikasih di tahun 2013 juga tak mengapa. Yang penting Allah mengirimkan orang yang tepat di waktu yang tepat. Orang yang begitu mencintai Allah, agamanya, keluarganya, saya dan keluarga saya.. Amiin.. :')

Hasilnya :
1. Jujur.. "Curhat Malam"nya banyak bolongnyaaa.. :'(
InsyaAllah, kalau Senin-Kamisnya terus berjalan.

2. Karir..? Gagal ganti job.. Tapi kontrak sudah diperpanjang, Error Correction masih tetep.. Duh. Parah abis..! (˘_˘")

3. Entah membahagiakan dalam bentuk apa.. Pendewasaan sikap saya kah, membantu mereka dalam segi ekonomi.. Alhamdulillah, sedikit-sedikit bisa membantu meringankan beban mereka. :')

4. Alhamdulillah berhasil Qurban! ;)

5. Kalau yang terakhir ini.. Sifatnya kondisional.. Hihihihi.. Kadang kalau lagi sesi curhat bersama My Ladies, keluar deh anggun, dewasa, bijaksana.. Selepas itu masih suka ketawa ala "mak lampir".. (ʃ⌣ƪ)

Hasil dari plus-plusnya :

Allah mengirimkan dan menghadirkan lagi seseorang yang sudah saya kenal sangat lama. Dan hampir dipenghujung 2013, dia beserta keluarganya datang melamar. (ʃ⌣ƪ)

Nah.. Itulah resolusi saya di tahun 2013. Maka.. Dengan bacaan basmalah, saya persembahkan resolusi 2014 saya. Bismillahirrohmannirrohiim..

1. Allah dulu, Allah lagi, Allah terus.. Yap! Saya pengen terus merayu Allah.. :')

2. Menikah.. InsyaAllah.. Kalau kedua belah pihak setuju dan Allah melancarkan dan memudahkan, mudah-mudahan niat baik dan cita-cita kami terlaksana di tahun 2014 ini. "Lebih cepat lebih baik".. Hihihihi.. *amiin..

3. Karir.. Bisa lebih fokus, teliti, dan berhati-hati.

4. Orangtuaku, InsyaAllah.. Saya akan terus membahagiakan kalian dengan cara apapun yang diridhoi Allah.. Kakak-kakakku.. Saya ingin kekompakan yang lebih "WAOW" lagi.. :D

5. InsyaAllah Qurban lagi..

6. Belajar "peka" dengan lingkungan sekitar..

Kebanyakan masih sama.. Cuma ada satu point yang tingkat prioritasnya saya naikkan.. ;)

Yaahh.. Begitu laah.. Saya berharap dan berdoa supaya selalu punya semangat yang tinggi untuk menggapai cita-cita saya di atas..

Jadi.. Semoga sukses buat semuanya di tahun 2014 nanti yaa..! :D

Wassalam..
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar