Senin, 11 Maret 2013

With The Kids ;)

Assalammualaikum...

Ini terlalu dini hari saya posting blog. Bukan karena saya terbangun dari tidur dan kemudian muncul ide untuk posting. Ini justru saya belum tidur saudara-saudara pemirsaaahh. Hari Minggu membuat saya tidur nyenyak dan bebas bangun siang. Jadinya nyawa saya serasa masih utuh sampai dini hari begini. :')

Nah.. Dari judul di atas, With The Kids. Saya akan memposting foto-foto saya bersama anak-anak. Itu bukan berarti anak-anak saya lho yaahh... Bersama anak-anak yang berada di sekitar saya. Ada bersama keponakan-keponakan saya, keponakan dari teman-teman saya. Saya begitu menyukai anak-anak. Menyukai kepolosan mereka, kelucuan mereka, kejujuran mereka. Saya suka anak-anak yang manis. Dalam artian manis tingkah lakunya, dan juga manis rupanya. Kalau yang anak-anak destroyer begitu mah saya yang takut sendiri. 

Ini keponakan pertama saya, Muhammad Adi Al Saadan. ;)
Keponakan kedua saya, Muhammad Othman Adi. ;)
Saya dan Indun bersama keponakan kembar dari Tata. Lupa namanya... Hihhiii.. ;D
Lucuuu kaaann... ;D
Kembar yang menggemaskan... ;D
Ini namanya Fea. Keponakan dari pacarnya teman saya, Fitri. ;D
Fea. Bocah ini atraktif. Cantik, lucu, centil, menggemaskan, dan juga jorok. Hahahhahaa.. Iya betul sungguhan. Masa ya abis ngupil ditoletin ke pupu sayah... --"
Yang saya suka dari Fea ini, dia suka sekali mempraktekan beberapa mimik wajah. Mulai dari wajah cantik, judes, dan gaya seksi. Gaya judesnya adalah, mata disipit-sipitin, gigi seperti menggeram, dan dagunya goyang-goyang. =))
Dan ketika ditanyain gaya seksi, ternyata gayanya adalah gaya semacam dancer-dancer yang menggeliatkan kepala dengan tangan yang diputer-puter. Hahhahaa.. Tak tahulah bagaimana menjelaskannya. ;D
Tentu foto yang di atas adalah gaya cantiknya. ;)

Saya bersama Aira (Aik) Afika Oreo versi dari Probolinggo. ;D

Aik, Saya, Nita ;D
Aik ini putri kecil dari mbak Andien dan mas Maman. Afikanya Probolinggo ;D. Aik ini juga teman dan musuh bebuyutan dari keponakan saya si Saadan. Kalau lagi baik ya main bareng, kompak. Tapi kalau sudah hilang mood masing-masing, bisa berantem deh.... Saadan sempet menangis gara-gara melihat foto saya bersama Aik. Kata mama Saadan "Tante Ica dipek Aik". Saadan menjerit histeris.... "Ndak bolllleeehhhh..." Hahahhahaha... 
Jadi, kalau Saadan lagi susah dideketin gampang sekali ancamannya. "Tante Ica main sama Aik aja ah, biar tante Ica dipek Aik." Langsung deh Saadan nempel kayak perangko. Hihihhii... ;D

Betapa lucunya dunia anak-anak ini... :*

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar