Jumat, 29 Maret 2013

Happy Birthday Gyar! ;D

Assalammualaikum..

Yak! Tepat hari ini Jumat, 29 Maret 2013 salah satu dari My Ladies berulang tahun. Dan dia adalaaaahh.. Jreng jreng jreng! Gyaaarr.. *prok prok prok*
Saya merelakan liburan bareng kakak-kakak saya, bude-pakde-om saya yang punya acara liburan ke luar kota hanya untuk sahabat-sahabat tercinta saya. ;D

Saya memilih bersama My Ladies, karena sehari sebelumnya Gyar mengajak saya untuk ke kondangan. Sebagai wanita yang sedang berulang tahun, maka saya iyakan ajakannya. Dan juga tentu karena kegalauan maksimal salah satu My Ladies lainnya (Nita). ;D

Siangnya saya bersama Gyar. Menemaninya ke kondangan. Dandanan cantik maksimal, mengenakan long dress warna merah, berharap bertemu jodoh, eh malah ketemu guru killer jaman SMA, yang dulu terkenal sekali dipanggil Pak Kempul. :|
Saya juga bertemu teman SMA yang eksis di dunia perbasketan. Jackie Channya SMA 4, Herman. ;D

Selesai kondangan, saya dan Gyar menunggu Nita. The next schedule is, sing a song alias KARAOKE. Menyusun list lagu-lagu yang akan kami nyanyikan. Beberapa lagu didedikasikan untuk Nita yang galaunya sudah melebihi maksimal. Hihihihi.. ;D
We spent 2 hours there. Suara serak-serak, dan perut langsung lapar.

Setelah memanjakan para pendengar dengan suara-suara emas kami, kami pun beranjak ke memanjakan perut. Kami menuju Warung Bebek Bu Lelly. Nita dan Gyar dengan Nasi Ayam Penyet, saya dengan Tahu Campur Kikil. Nita dengan minuman Es Milo, saya dan Gyar dengan Es Teh Jumbo. Yap. JUMBO. Sekali lagi, JUMBO! J-U-M-B-O, JUMBO saudara-saudara.

Makan malam kami berakhir dengan berderingnya Move Your Feet-nya Junior Senior di Blackberry 9320 putih saya, menandakan bahwa ada panggilan masuk. Dan nama yang tertera adalah "Bapakkuuu.. :*"
Beliau mengabarkan bahwa ada yang sudah menunggu di rumah. Dan saya lupa bahwa saya ada janji dengan Adji, teman saya yang lain. Pasti dia yang dimaksud bapak.
Lalu kami pun berpisah mengakhiri makan malam ini.

Sooo.. Ucapan dan doa untuk Gyar dari saya dan Nita adalah :
1. Selalu dirahmati Allah
2. Sukses, sehat, bahagia
3. Semoga cepet dikasih momongan
4. Semoga si suami bisa cepet dapet kerja deket-deket kampung halaman, jadi nggak perlu LDR lagi. Probolinggo-Riau.
5. Dan semoga impian-impian lain yang belum tercapai bisa tercapai dengan segera.
Amin ya Rabbal Alamin..
*Point 3 dan 4 doanya nggak akan pernah putus ya Gy.. ;')*

Happy Birthday Gyar.. :*

Wassalam..

*mestinya banyak foto dari Gyar dan Nita, tapi karena saya males posting lewat laptop, dan foto di BB saya sedikit, jadinya saya posting lewat BB dengan foto yang seadanya ini* cikiciiuuw.. ;D
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar