Jumat, 29 Maret 2013

Ketika Liburan Kami Menjadi "Nggletek" :|

Assalammualaikum...

Tepat hari ini Kamis 28 Maret 2013, mestinya, harusnya, saya dan teman-teman saudara 74 berlibur bersama. Rencana ini sudah kami buat pada saat kami berkumpul pada reuni pertama kami (ada di postingan  Our Little Sweet Sweet Reunion) bulan Februari sepertinya. Kami merancang segala macam rupa liburan bagaimana yang diinginkan. Kalau dalam pelajaran Bahasa Indonesia "5 W 1 H" eeh.. Atau pelajaran Bahasas Inggris yah ? What, When, Who, Where,Why, How ?
What? Liburan. 
When? Tgl 28-31 Maret 2013. 
Who? Tim Huru Hara 74. 
Where? Mulai dari Bali, Pacet, Malang, Lamongan, dan terakhir di rumah masing-masing. 
Why? Karena ingin sekali liburan bersama, kumpul bersama lagi merasakan suasana kebersamaan pada waktu pendidikan yang lalu. 
How? Travel..? Bis..? Mopri (Mobil pribadi)..? How Much? Budget?
and bla bla bla....

Bukti Ouuttenntiiikkk :')
Waktu acara bakar ikan itu, kami berunding segala macam rupa dan rencana. Ide-ide mulai dari yang jinak-jinak merpati sampai ide-ide liar serigala mulai diutarakan. Dan tentu saja, sampai larut malam pun belum menemukan kejelasan dari rencana liburan ini. Yang terlihat jelas hanya coretan di atas. x_x
Rancangan di atas terbuat masih awal-awal Februari. Jadi, kami punya kesempatan lah buat menyisihkan beberapa rupiah gaji kami untuk liburan yang lumayan tidak jelas ini.

Semakin berjalannya hari, terdapat tanda-tanda akan gagalnya rencana liburan ini. Penyebabnya adalah, 4 butir dari tim huru hara mulai tanda tangan kontrak Mantri. Dan desas desus yang disebarkan dari mulut seorang Rianti, penempatannya juga jauh-jauh. (Etapi ternyata juga masih di situ-situ aja) *sempet emosi jiwa mendengar kabar ini* Beberapa teman masih optimis liburan ini akan terealisasikan. Dan seorang mencoba merubah rencana untuk liburan backpacker ke Jogja. Yak! Jreng-jreng-jreng!

Ingin rasanya liburan kami ini langsung HAP HAP HAP! Karena dengan adanya 4 butir Mantri baru ini, kemungkinan mereka akan segera pendidikan. Dan ternyata benar saudara-saudara pemirsah. Mereka berangkat pendidikan seminggu sebelum jadwal liburan yang tersusun di catatan si Boy di atas. Yap! Sudah sangat terlihat jelas liburan kami BATAL. B-A-T-A-L. Sekali lagi BAATTAAALLL !!! Batal pemirsah.... :(

Dan ketika tanggal itu tiba, beberapa mungkin tetap punya rencana liburan sendiri. Tetap ada yang ke Bali, ada yang liburan bersama orang-orang se-Unitnya, ada yang ke sana ke mari, ada yang di rumah saja, ada yang syalala syalala... Saya mencoba share catatan di atas ke Grup BBM Angkatan 74 dengan caption "Rencana Tinggal Rencana :|"

#1

#2

#3

#4

#5

Saya bisa saja ikut rombongan Unit Plaza (liburan ke Tanjung Papuma), karena ada kakak ipar saya di sana. Sudah pasti kakak perempuan saya ikut bersama 2 jagoannya. Ada Irma juga yang baru saja dimutasi ke Unit Plaza. Tapi, saya urungkan niat itu.

Saya akan menikmati liburan long weekend ini dengan bantal guling saya. ;)
Tentu InsyaAllah akan menikmati waktu liburan ini bersama Bapak dan Ibu, juga dengan My Ladies.. ;')

*Pesan dari cerita ini adalah, You must have plan B, plan C, plan D to plan Z after plan A.*

Happy Long Weekend Readers, Happy Holiday!
Stay Enjoy your holiday... ;)

Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar