Kamis, 21 Maret 2013

Ketika Mereka Menjadi Mantri.. ;')

Assalammualaikum..

Postingan singkat cerita saja..

Baru beberapa bulan yang lalu saya dan saudara-saudara 74 tamat menyelesaikan pendidikan frontliner. Sekarang, tepatnya hari ini Kamis, 21 Maret 2013, 4 butir dari 26 butir siswa seangkatan 74 mengikuti pendidikan lagi untuk jabatan Mantri KUR.
Iya.. Mereka kembali lagi ke Sendik Surabaya. Mereka adalah Didik, Tian, Rangga, dan satu-satunya wanita yang lolos Wengrum.

Mendengar mereka kembali ke sana tentu saja membuka kenangan tersendiri bagi saya khususnya. Entahlah.. Mungkin karena saya merasa kehilangan salah satu dari mereka.
Lalala yeyeye.. ;D

Kenangan yang terlintas, oh bukan.. Bukan terlintas. Tapi kenangan itu memang usil sekali datang-datang ke pikiran saya. Kenangan hari terakhir di sana. Kenangan kelas terakhir.. Remind me to a "Silly Game"... Yang membuat saya syok sejenak dan seketika langsung merubah perasaan saya. Oh tidak.. Tidak merubah, hanya saja membuat saya banyak berfikir. Foto resmi bersama, cantik, tampan dan akhirnya.. Ah.. Entahlah.

Semuanya terjadi begitu singkat. Sangat singkat. Dan tahu-tahu seperti inilah keadaannya. Reunian pertama kami di acara bakar ikan, acara yang sangat saya nantikan bertemu dengan salah satunya. Eh ternyata dianya tidak bisa mengikuti acara sampai selesai. Emm.. Tidak hanya dianya, tapi tiganya yang lain. Karena keempatnya harus ke Malang untuk tes kesehatan. Berharap pamitan ala teletubbies, tapi itu tidak mungkin terjadi, maka saya dan dianya hanya berjabat tangan, dengan memasang wajah yang memelas tapi tetap cantik jelita seperti biasanya. ;')

Saya suka caranya memanggil saya dengan sebutan-sebutan yang tidak sama dengan kenyataannya. Entahlah.. Sounds good for me. ;'D

Kali ini tiga minggu di sendik, tidak lagi Sabtu-Minggu seperti kami dulu, tentu bukan waktu yang sebentar buat saya menunggu kedatangan mereka, eh.. Mereka? Sepertinya hanya salah satu dari mereka. Hehehe.. ;D

Good luck for you guys.. Sepulang dari Sendik tambah semangat yah. Ingat target! ;)

Wassalam..
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar