Senin, 02 Januari 2012

Sudah Tahun 2012

Assalammualaikum...

Sudah tahun 2012 rupanya. Biasanya tiap akhir tahun saya selalu membuat daftar resolusi. Sekarang... nggak dulu deh... Bukan karena resolusi 2010 kemarin tidak tercapai, tapi... kadang sering saya lupa resolusi tahun kemarin yang saya buat apa saja yaah...?

Melihat yang sudah di depan mata saja, impian saya inginnya menikah. Saya bermimpi pada waktu tidur di malam tahun baru. Di mimpi itu saya berkumpul dengan ibu, dan Insya Allah dia calon suami saya. Ibu memutuskan sebuah tanggal di 29 Juni 2012. Entah itu tanggal lamaran, atau pernikahan. Yang jelas tanggal itu terbaca dan sangat kuingat. (Amiiin..)

Kenapa kok "sawangannya" ngebet ingin nikah? Mungkin saya lelah tidur sendirian di kamar... :D
Bukaaaan... Karena emang hati saya sudah menggebu-gebu. Saya lelah dengan petualangan cinta saya. Saya sampai memohon-mohon kepada Allah, jadikan pria ini pemimpin hamba dalam rumah tangga hamba nanti. Hanya pria ini yang hamba inginkan. Saya menerima pria ini dengan segala kekurangannya, dan segala yang tidak kuketahui tentangnya. Kalaupun Engkau tidak meridhoi kami, pisahkan kami dengan caraMu. Jangan pisahkan kami dengan campur tangan manusia. Begitulah kira-kira doaku... 

Alasan ngebet lainnya adalah, mungkin memang sudah saatnya. Saya terpacu dengan tweet-tweet yang ada di @TweetNikah ... Tweetnya bikin semangat untuk membujuk si Mas cepet-cepet nglamar. :)

Ini dia tweet yang membuat saya semangat :)
Saya pernah membicarakan dimana kita tinggal nanti setelah menikah. Pertama, saya ingin tinggal di Rusun. Iya, rusun. Entah ya.. Tapi yang jelas jawaban pertama yang muncul adalah Rusun.
Kedua, kost juga boleh. Ketiga, barulah mungkin kita kredit untuk membangun rumah pribadi, yang sederhana tapi menciptakan kenyamanan dan kebahagiaan. :)

Ngebet lainnya, saya merasa sudah tertinggal jauh dengan beberapa teman-teman tak terduga saya. Saya sempat menggerutu pada salah satu teman "Arek-arek iki kok banter-banter seh?" (Teman-teman ini kok cepet banget yah..?) lalu teman saya menjawab "yo koe iku sing kesuweeenn...!!!" (Ya kamu itu yang kelamaaaaaan...!!!) hahahahhaa... 

Tahun 2012... sudah saatnya saya dan teman-teman saya yang lain kembali ke jalan yang benar. Karena kalau saya lihat dari pantauan, kami sudah menemukan jodohnya masing-masing. Semoga jodoh kami ini yang terkahir kalinya sampai menuju pernikahan nanti. Dan mengarungi bahtera rumah tangga sampai Allah yang memisahkan. (ambil ember ah...)
Amiiin...

Wassalammualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar