Senin, 02 Januari 2012

Dialog Iseng

Assalammualaikum...

Postingan kali ini sebenarnya sudah pernah saya muat di blog saya sebelumnya (chachamarichaheihei). Dan juga sudah saya muat di NOTE Facebook saya. Karena merasa cerita ini lucu dan mengharukan, menceritakan betapa pedihnya hati ini ketika menjadi mahasiswi, maka dengan berbangga hati saya posting lagi di blog terbaru saya ini. Dialog Iseng ini terdapat 2 episode. Pertama ketika saya masih menjadi mahasiswi, dan kedua setelah saya baru selesai menjadi mahasiswi.

Enjoy! (Cerita yang saya posting tidak mengalami editan sama sekali, murni saya copy paste dari Note Facebook saya) :)

dIALog Iseng

Dialog khayalan yg kemungkinan besar benar2 terjadi. 
Lokasi : rumah ortu.

Ibu tetangga (yg kbetulan maen ke rumah) : "eeh,,mbak Icaaa.. Kapan dateng???"

Aku : (cengengesan) "kemaren buuuk.."

Ibu tetangga : "liburan tha mbaaak..???"

Ica : "iya buuuk..." (masih cengengesan)

Ibu tetangga : "belum selesai kuliahnyaaa???"

Ica : (cengengesan yg dibuat2) "belooom..."

(suasana hati mulai tak menentu...)

Ibu tetangga : "semester berapa mbak Icaaa...???"

Ica : (cengengesan nyrempet mo nangis) "semester AKHIR buuuk..."

Ibu tetangga : "Ooooh...udah skripsi yaaa...???"

Ica : (semakin tersayat) "iyaaa..."

(mulai mencium bau2 kejahatan)

Ibu tetangga : "Sampe mana skripsinya mbaaak...?"

Ica : (dengan mantap) " SAMPE DI SINI DULU BUK PERCAKAPANNYA!!!"

***

Proudly Present >>> d'sequel of DIALOG ISENG"

Setelah berhasil berhadapan dengan 4 ksatria pada tgl 22 Desember 2009, esoknya aku pulang dengan langkah sedikit ringan dan riang gembira...

Aku turun dr sebuah bis sebut saja bunga...(ini bis apa nama korban pencabulan..??)

Kulihat Ibu,Bapak, dan Bude sudah datang untuk menjemputku...

"Selamat yAa NaAaAkkk..."

(aku tersenyUum...)

lalu kami pergi ke salah satu restoran fast food terkenal di kota kami (krn emg cm 1 di kota ini..)

pesen ini itu...

lalu ada sebuah ibu" teman dari Bapak Ibu dan Bude..

"Anaknya sudah lulus Buk..?"

Kulihat dan kudengar jawaban mereka dengan tegas dan mantap berkata

"Sudah bUuUuu..."

"wUUiiiii...sudah wisuda..???"

"BelOoom..insya Allah Maret..."

"wAaaA....Lega yAaa...?!"

(dalam hatiku, iyee laaah....)

mWehHEhehHEhehhHEhehee..

Ibu" tetangga atau siapapun...

yg hendak bertanya... SILAHKAAAAANNN...

hKAkAKKAkkakKAKkakkKAkkk....!

tapi aku jg gak boleh terlalu senang dg hasil ini...

karena masih akan ada tantangan yg lebih berat dari ini...

YaAah...setidaknya, bagian paling HOROR dan MENAKUTKAN di SEPANJANG MASA PERKULIAN..eh..PERKULIAHAN sudah berhasil aku lewati....

Horor berhadapan dengan 4 ksatria... best moment all the time.

^_^

Bernafas legaaaaaaaaaaaa.....

Thx to aLL...

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Berniat untuk melanjutkan lagi sequel Dialog Iseng ini, ketika saya beranjak ke dunia pekerjaan. Tapi saya belum menemukan niat yang berarti untuk sampai pada bagian itu. Sepertinya akan sama saja ceritanya. :)

Wassalammualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar