Kamis, 20 Juni 2013

From 6523 to 6514 ;D

Assalamualaikum..

Sudah satu bulan saya berada di Unit Wonoasih. Hari pertama di sini, saya syok! Sangat syok! Syok banget malah! Pokoknya syyooookkk !!!! >_<
Tentu sangat berbeda dengan Pajarakan. Pajarakan adem ayem sepi melempem bisa sampai salto-salto, kayang-kayang, gelantungan, teriak-teriak, manjat-manjat di banking hall dan meja teller. Di Wonoasih...?? Ngupilpun saya tidak sempat...

Nasabah-nasabah berdatangan bagai zombie. Main tumpuk-tumpuk antrian, setor dengan uang yang aduhai banyaknya dan amboi pecahan-pecahan uang kecil.. Sistem yang lemooooottt sangaaattt, membuat antrian semakin banyak. Belum sempat menata uang-uang, laci uang tidak bersekat, uang-uangpun berserakan di dalam laci. Saya semakin panik.. Jam 4 sore baru tutup pelayanan. Naangiiissss.. T_T

Saya harus siasati.. Saya harus membasmi keruwetan ini.. Sekarang, setiap jam 11.45 kotak antrian saya ambil, saya sembunyikan, saya letakkan di meja saya. Saya habiskan nasabah-nasabah yang masih di dalam banking hall. Memberikan kode kedip-kedip ke Pak Taqim (Satpam Wonoasih) pertanda tidak menerima nasabah sampai jam 13.00
Tepat jam 12.00 saya pun istirahat. Makan siang, solat Dzuhur, leyeh-leyeh.

Jam belum menunjukkan 13.00, nasabah sudah banyak sekali duduk-duduk menunggu di banking hall.. Aaarrrgghhh.. Masih jam 12.45 lho padahal. Huuuffhhh.. Saya pun tidak sempat leyeh-leyeh mengupil. Kembali membasmi zombie-zombie. Sama seperti menjelang jam istirahat, ketika hendak tutup pelayanan jam 14.45 kode pun diberikan. Kedip-kedip dan menaikkan alis macam iklan Sule. Pak Taqim pun membalik "Buka Tutup" dari Buka menjadi Tutup. Dan saya habiskan semua nasabah-nasabah yang berada di dalam banking hall. Much better lah.. :)
Enough about my job..

Weekend ini, 22-23 Juni 2013 seluruh Unit Kerja pekerja pegawai karyawan-karyawati atau apapun lah namanya se-Kantor Cabang Probolinggo mengikuti FPK 2013. FPK itu
Kalau nggak salah kepanjangannya begini, Forum Peningkatan Kinerja. :D
Ini FPK kedua yang saya ikuti. FPK sebelumnya di Songa, main air main perahu karet, alias rafting, bahasa Indonesianya arung jeram. :D
FPK kali ini sempat terdengar gosip bakal "rekreasi" ke Jogja! Tentu lah saya sambut dengan gembira ria. Tapi ternyata eh ternyataaaa.. Mengandung nggletek. Dari Jogja turun ke Trawas. Itu lho yang buat deodorant di ketiak. (ˇ_ˇ'!!)
Dan yang membuat saya merasa ini sangat nggletek, jadwal FPK bersamaan dengan Jazz Gunung !!! Huuuaaaaahhh..

Huuuffhh.. Tentu sebelum saya tahu kalau kena mutasi, saya akan ikut FPK bersama keluarga Pajarakan. Sama pada waktu HUT BRI tahun lalu. Saya akan merayakan HUT BRI bersama keluarga Leces. Ternyata setelah mutasi itu terjadi, semuanya di luar dugaan. HUT BRI bersama Pajarakan, FPK bersama Wonoasih.
Hihihihii..

Ya sudah lah yaaa.. Next posting InsyaAllah setelah pulang dari FPK. ;D

Bubbyee.. :D

Wassalam..
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar