Minggu, 10 Februari 2013

Our Little Sweet Sweet Reunion :') :*

Assalammualaikum...

Masih tentang saudara-saudara 74 yang saya sayangi, saya kagumi, saya rindukan, dan saya banggakan. I wish my readers don't get bored reading it. :')

Hmmff... Sebenernya banyak sekali susunan kalimat yang ingin saya sampaikan, entah kenapa rasanya buntu. Dan jadinya nggak pas. Sooo,... i decide to send our photos here... Just enjoy the photos...
Ahaaa.. ada foto yg saya perbarui dari postingan sebelumnya. Cekidot one by one yaah.. :D

Sebelum pembakaran....
Ngapain sih lu Taaa..?? --"
Preparation...
Foto-foto cantik duluuuu... ;)
Let's burn the fiiissshhh... :D
Tukang bakarnyaaa... :D
Tukang bakar beserta asapnya....
Serbuuuuu...!!!!
Selamat makaaaann... :D
Yang nambah nasinya monggooohhh... :D
Mana ikanmuuuu...?
Indahnya kebersamaan.... :')
Enak nggak enak pokoknya makan,,... :D
Indahnya kebersamaan.... ;)
Food Court Matoooosss... Yeeaayy! :D
Still at Matos... ;)
Next destination after Matos... 
and we are on Monopoliiii !
:)
;)

Foto-foto reuni kecil-kecilan kami di atas terasa sangat manis... As sweet as i am! *tertawa jumawa*
Ah iyaa.. ini foto yang saya janjikan...

Yang ganteng-ganteng dan yang cantik-cantik... ;)
Happy Ever After... :D
Another silly style... :D
Chibi-chibi style... x_x
Still on silly style.... :D
and i love this picture.... :* ({})

and so many plans we have made... just wait and see... Where do we go next people...? ;)
Rasanya tidak ingin melewatkan moment-moment indah bersama kalian.. Love u guys... :')


Wassalam...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar