Sabtu, 02 Februari 2013

Biarkan Foto Yang Berbicara ;)

Assalammualaikum...

Masih dalam suasana haru karena rasa rindu yang menggebu kepada saudara-saudaraku sekalian FL 74, postingan kali ini akan memuat lagi dan banyak lagi foto-foto kebersamaan kami selama mengikuti pendidikan di Zimbabwe Surabaya. Terbukti setelah Jumat kemarin, kami ngobrol di grup Angkatan 74 mulai dari SPJ sudah diambil atau belum, naik mobil siapa saja, dapat penginapan dimana, kumpul dimana, makan malam dimana, siapa jemput siapa... Obrolan yang membuat sesak dan berkaca-kaca karena Jumat kali ini, kami semua sudah kembali ke aktifitas masing-masing. Hanya mengingat kembali kebersamaan kami dalam obrolan yang semakin lama semakin bikin rinduuuu.. :')

And... as your wish guys, this is another story.. Behind the scene of our duty at Zimbabwe Surabaya. We start from "Just The Two Of Us" yang versi jawanya adalah dunia serasa milik berdua, yang lainnya ngontrak! Lalu biarkan lah foto yang berbicara... Cekidot! ;)

Guess who are they...? =D
Jika ditamatkan bentuk badannya, pria itu adalah Andhika (bukan, dia bukan Andhika Kanjen Band). Dia adalah Andhika Dramasta. Yang di dalam mobilnya tidak pernah ada kaum hawa selama melakukan perjalanan dinas ke Zimbabwe Surabaya. Lalu bersama siapakah dia ... ??

Ini yang katanya Ustadz bla bla bla ... x_x
Next. Dia adalah Feri Romidhoni. Pria yang dinobatkan sebagai ustadz oleh kami ini ternyata "serem" juga. Kalimat yang mengguncang dunia persilatan Angkatan 74 tertera di personal message salah satu dari kami adalah "Ustadz kok selingkuh..." Belakangan diketahui, personal message tersebut ditulis oleh seorang pria yang kemudian juga diketahui bahwa pria tersebut adalah pacar dari salah satu teman kami. Ngok!
*ngelap keringet dulu*

Kalau yang ini, bisa jadi terjadi cinta lokasi...
Sibro Mulis dan Irma Nurul. Sesuai dengan jobnya sebagai TKK - Tukang Keliling Kota, dia berkeliling kota dari Unit satu ke Unit lain untuk menebar pesona. Dan Irma pun terpesona..... ;;)

Jujur, saya suka foto ini. 2 Dayang Sumbi di belakang cukup menganggu perut saya. =D
Lilik Wulandari pun akhirnya terpesona dengan tukang keliling kota ini....

Terlalu lelah menebar pesona, Sibro akhirnya mencoba tepar di bahu Etty Ria .... 
Mari kita lanjut ke foto berikutnya... Masih bertema Just The Two Of Us ...

Setelah kecewa dengan si tukang keliling kota, Lilik pun mencoba membuka hati untuk Dendik Yanuar... Yang entah jauh lebih baik, atau malah lebih parah... x_x
Prasetyo Nugroho - Ria Putri. Namanya juga usaha... Sebelum kelas dimulai, boleh donk .... =D
Yaa... Seger deh lihat foto ini. Kenapa yaah..? Ehmm.. pasangan ini cukup serasi (dari belakang). Kalau di OL Shop kan sudah ada tuh jualan kaos couple, ini pun seragam bengkel kami juga menyediakan seragam couple! Mereka sangat kompak dan romantis! Hha! =D

Septian Akbar, panggil saja Cintian - Rista Nurcahyani 
Naaahhh... sesuai dengan obralan kami di chat grup 74, Rista lah yang akan dijadikan ojek obyek penderita. Mwuahahahahhaa *ketawa jumawa*. Hmmm... tapi yang jelas menurut teman-teman, Tata dan kisahnya membuat perjalanan di Sendik jadi penuh hiburan. Yang capek jadi fresh, yang mabuk jadi sehat, yang murung jadi ketawa, yang ngantuk jadi melek, dan yang laper pun jadi kenyang. Hihihihii.. Skip aja ya Taa'... ;)

Just The Two Of Us ini tidak hanya terjadi pada pasangan lawan jenis, pasangan sesama jenis pun juga ada. Dunia juga serasa milik mereka berdua, yang lain ngontrak. Sayangnya mereka rada pemalu untuk mengeksplore rasa cinta, harusnya kan mereka bisa tuh saling nyuapin kerupuk. Kruk!

Riano Meirangga, kalau malam jadi Rianti - Dendik Yanuar
Mungkin ini yang membuat mobil Andhika tidak pernah berisi kaum hawa. Bagaikan foto pre-wedd. x_x
Tuh kan... Foto sebelumnya masih jauh-jauhan, yang ini sudah mulai deket-deketan.  :|
Setelah ada dua, tentu ada tiga. Dan selanjutnya, inilah beberapa foto yang memuat semuanya...

Rizky Wengrum, panggil saja Wengger - Nuraini Fitria - Ustadz Feri
Yak! Bagaimana nggak muncul personal message seperti tadi yah kalau kelakuannya begini...? *ngelap keringet lagi*

Wengger... ini dia. Wanita satu ini asli ajaib. Cerita yang saya dengar setelah on the floor pertama kalinya, yang menyebabkan rombongan harus menggembel di masjid deket asrama, Wengger langsung gatel-gatel dan muncul bentol-bentol di kakinya. Dikira karena nyamuk, tapi kemudian muncul ide bahwa dia kena cacar. Sontak kami langsung mengambil beberapa langkah mundur ke belakang karena tidak mungkin ada mundur ke depan dengan tujuan takut ketularan. Hahahaha.. Tapi buktinya nggak kan Weeng.. ;)
Sampai pada minggu berikutnya, kakinya bengkak. Dan belum jelas kenapa bisa sampai sebengkak itu. Pada acara on the floor terkahir kalinya, kami nge-mall bersama. Setelah mengadakan gala dinner, para wanita berhura-hura sesuai kodratnya berbelanja ini itu. Tapi tidak termasuk saya. ;)
Saya bersama teman-teman lain yang memilih untuk menunggu cuma bisa duduk-duduk foto-foto dan haha hihi, menunggu hingga akhirnya hampir semua kios di mall itu tutup. Tak disangka tak diduga, ketika semua rombongan telah lengkap, kami merasa ada yang belum kelihatan batang hidungnya. Weng! Mana dia??Khawatir karena kondisi kakinya yang bengkak itu, takutnya tiba-tiba jatuh kek atau kenapa  And you know what, si Wengger ini ternyata masih nyasar asik pilih-pilih baju di salah satu kios! Gembel... Kalau sudah belanja, ternyata bengkak di kaki bisa sembuh. x_x

Ini nih baju yang membuat kakinya mendadak sembuh. Baju Sundel Bolong. =))
Cukup tentang Wengger. Lanjut bertiga...Biasanya yah, yang doyan foto di depan kaca toilet tuh para wanita, atau lebih tepatnya gadis-gadis ababil nan alay jelita. Tapi foto kali ini lain saudara-saudara pemirsah... Cekidot!

Sibro, Achmad "Didik" Sadikin, Cintian. Asli deh di foto ini yang bikin rusak pencernaan wajahnya Sibro. =))
Bergaya BoyBand : M. Masrib - Cintian - Andhika

Next... Another "stupid" picture.... Cekidot!

Entah siapa saja mereka, yang jelas di depan sendiri adalah Tyo dengan fashion andalannya  Tas Kresek.  Tyo, ini sudah tahun 2013... 
Masrib dengan hiburan hadrah.
Edisi Wajah Tak Berdosa : Rianti
Edisi Wajah Tak Berdosa : Dendik
Edisi Wajah Tak Berdosa : Andhika bukan yah..?
Edisi Wajah Tak Berdosa : ........ ?
Setelah foto-foto konyol, maka saatnya saya munculkan foto-foto yang menampilkan wajah-wajah bahagia kami... Cekidot! ;)




Tata' curang... --"

Hiphip Huuraaa... =D
Oke teman-teman! Siapkan tissue, sapu tangan, atau apapun untuk jaga-jaga mengusap air matamu yang mungkin tiba-tiba keluar dari matamu. Karena jujur setelah dapat foto ini dari ketua kelas kita, saya langsung berkaca-kaca... Betapa rindunya saya bertemu dengan kalian lagi. :')
So.. here we are... 

Yang ganteng-ganteng, yang cantik-cantik, mana wajahmuuu...? :*

Happy Ending, Our Happy Faces =D
:') Semangkaaaaa... =D 

I Love U all Guys, thanks for being a wonderfull friends... :*

Wassalam... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar