Kamis, 29 Desember 2011

Start To Blogging

Assalammualaikuuum...

Saya lagi coba-coba bikin blog (lagi). Iya, ini sebenernya blog kedua saya setelah "chachamarichaheihei".
Blog sebelumnya sudah lama tiada... dan atas dasar keinginan sendiri dan tergoda oleh seorang teman (Arieners Punya Boemiraya) untuk bikin blog lagi, akhirnya mulailah saya untuk mebuat blog lagi.
Dengan rasa malas yang cukup tinggi, pelan-pelan terbentuklah blog baru saya "icagoblog". Tidak perlu sejarah munculnya nama blog ini... Memberikan nama pada blog sama susahnya dengan memberi nama untuk seorang bayi yang baru lahir. (Tenang saja, saya belum punya bayi... Nikah saja juga belum. Insya Allah segera... amin.. :) )
Yang jelas nama blog ini, terdapat unsur menyemangati diri sendiri untuk kembali menyalurkan hobi "curhat" saya yang dulu sering saya ungkapkan lewat Diary... Atau juga lewat Social Media (Twitter : @iiiiicccccaaaaa dan juga di Facebook).
Tidak hanya curhat, sebisa saya akan coba untuk bijaksana. Curhat macam apa yang akan saya publish di blog ini. Mungkin juga saya akan publish tentang informasi-informasi yang berguna untuk semua pembaca. Insya Allah ... :)

Sekian saja blog perdana saya... Mohon bantuan masukkan untuk blog baru saya ini...
Terima Kasih... :)

Wassalammualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar