Minggu, 21 September 2014

Kupu-Kupu di Dalam Perut

Assalammualaikum..

Belum bisa tidur.. Mungkin sudah mulai terasa deg-degannya. Juga ditambah dengan udara dingin dari angin yang di luar sana berhembus kencang. Membuat perut mulai mules-mules dan serasa ada kupu-kupu di dalam perut. Inilah yang akan saya rasakan mulai dari malam ini dan beberapa hari kedepan menjelang pernikahan saya. Pernikahan? Iya.. Pernikahan. :)

One of the greatest moment in my life.. Beberapa hari lagi, saya akan terlahir kembali sebagai wanita baru.. Menjadi seorang isteri dari pria yang sangat luar biasa menurut saya. :')

Beberapa saat ketika saya sedang menulis, banyak sekali bayangan-bayangan yang terlintas. Bagaimana saya ketika masih anak-anak, lalu beranjak TK, SD, SMP, SMA, kuliah dan bekerja.. Serasa masih baru kemarin bermanja-manja sama bapak dan ibu.

Lalu saya juga membayangkan prosesi akad nikah nanti. Prosesi yang paling mendebarkan, prosesi yang paling penting, prosesi yang pointnya kalau disamakan dengan soal ujian anak sekolah nilainya paling tinggi, prosesi ijab qabul dimana kedua pria terhebat saya saling berjabat tangan.. Dan kemudian serentak terdengar "SAAAHHH" Huuaaaaa.. Kok jadi pengen nangis sekaraaang?? Dan kupu-kupunya seperti bertambah banyak di dalam perut.

Lalu berikutnya muncul bayangan-bayangan bagaimana kelak saya akan menjalani kehidupan baru bersama suami. Yang semula tidur sendiri sama bantal guling, ehh nanti sudah ada yang mendampingi. Hihihihihii.. Harus bisa melayani, dan memanjakan suami dengan masakan sendiri meskipun kemampuan memasak masih minus. Dari solat berjama'ah, sampai ke "harus kemana dulu lebaran nanti?"

Setelah terlahir sebagai seorang istri, pastinya saya juga membayangkan akan terlahir kembali menjadi seorang ibu.. Mengandung buah cinta kami, berjuang melahirkannya kedunia, dan merawatnya dengan penuh cinta, kasih sayang, dan kebahagiaan.. :') #aamiin

*menghela nafas sambil tersenyum*

Ya Allah.. Terima kasih.. :')
Semoga Engkau selalu memberikan kelancaran dan kemudahan acara pernikahan kami..
Semoga Engkau selalu meridhoi langkah kami..
Semoga pernikahan kami Sakinah Mawadah Warahmah
Semoga saya mampu menjadi istri shalihah.. Mampu menjadi istri yang istimewa untuk suami.. Mampu menjadi istri yang luar biasa untuk suami.. Mampu menjadi istri yang membanggakan untuk suami dan kedua keluarga besar kami.

Aamiin.. Aamiin.. Aamiin.. Yaa Rabbal Alamiin..

"Kupu-kupu.. Yuk berhenti dulu terbang-terbang di perut, saya pengen tidur.. Besok saya kerja lho..."

Wassalam.. ;)


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar